Hibernasi Panjang

January 31, 2012 at 9:02 am Leave a comment

Wow, hampir setahun saya tidak pernah menyentuh blog saya ini. Terakhir saya menulis awal Maret tahun lalu. Alasan vakum nge-blog? Banyaklah…ya traveling, sibuk pindahan, dll…Padahal sih intinya cuman saya kena penyakit malas, terutama malas menulis! Bener-bener deh, jangan mau kena penyakit ini sodara-sodara. Gak elit banget soalnya.

Dalam rentang bulan Maret 2011 sampai akhir Januari 2012 ada banyak sekali pengalaman, momen, peristiwa , apapun namanya lah, yang sebenarnya bisa dituangkan dalam tulisan. Sayang juga saya membiarkan penyakit malas menulis menguasai saya. Lucunya, kalau saya lihat blog stats saya, adaaa…saja pemirsa *halah* yang nyasar di blog saya setiap hari. Untuk yang kebetulan nyasar dan masih meneruskan membaca blog saya, thanks a lot ya…🙂

Well, mumpung masih awal tahun 2012 dan masih ada sisa semangat New Year’s Resolution, saya memutuskan untuk kembali nge-blog, as much as I can. Salah satu yang membuat saya terinspirasi untuk menulis lagi adalah my little sista, yang walaupun sibuknya ngalahin pejabat dengan ngurus anak, ngantor, shopping sana-sini (hihihi) masihh aja sempat nge-blog [yang pengin baca blog adik saya bisa lihat di sini].

I’m back!!!   

Entry filed under: Miscellaneous. Tags: .

What Makes a Trip Tinggal di Negeri Chinggis Khaan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


