Menjahit – Part 2

October 8, 2010 at 3:43 pm Leave a comment

So…seperti saya ungkapkan (ceilee…) di postingan sebelumnya, menjahit itu ternyata menyenangkan. Dan ketika selesai dan melihat hasilnya, rasanya ada kepuasan yang tiada terkira *memang-rada-lebay-harap-maklum*

Saya berhasil juga menyelesaikan my first little project berupa taplak meja seukuran meja kopi di ruang tamu lah… Project itu saya selesaikan dalam 3 hari. Ya, gak berarti tiga hari itu saya melulu menjahit sih…tentyunya saya masih sempat melakukan aktivitas laen, seperti nge-gym, nongkrong bareng teman, masak-memasak, de el el.

Hari pertama memotong materialnya dan menjahit sedikit dengan contoh dari my lovely teacher, Ms Belly. Hari kedua, lanjut menjahit potongan-potongan kain membentuk pola pinwheel, menyetrika jahitan, kemudian disambung-sambung lagi. Hari ketiga untuk finishing. Oia, saya biasanya mulai menjahit kalau sudah jam 9 malam! Iya, berasa lebih semangat aja menjahit malam-malam, hehehe…

Ini adalah hasil jahitan pertama saya… Well, I felt good when I finished it and am pretty proud of myself that I could actually sew, LOL! I can’t even believe I am now looking forward to making the next quilt🙂

Entry filed under: Sharing. Tags: .

Banyak Maunya vs. Menjahit Kedutan – Part 2

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


