My Brothers

September 20, 2010 at 7:26 am 4 comments

Dalam beberapa postingan saya, sepertinya saya lebih banyak cerita tentang adik cewek saya, Yustine. Well, saya juga punya dua adik cowok…yang sepertinya cukup seru untuk diceritakan.

Adik cowok yang pertama (dia anak ke-4) namanya Nug…biar lebih keren, dia menamai dirinya Nuno, hehehe. Nuno ini gak cakep-cakep amat…tapi herannya banyak cewek yang rela nempel sama dia. Ckckckckkk…heran saya :p.  Mungkin karena kemampuannya bermusik dan keahliannya dalam merayu cewek kali ya? Hihihihi…

Yang bungsu (anak ke-5) dipanggil Pri, tapi kami memanggilnya dengan sebutan Dedek. Namanya anak bungsu, walopun sekarang umurnya udah 20 taon, tetap aja he’s the baby in the family, right? Jadi teteupp aja kami memanggil dia Dedek🙂. Dedek ini orangnya lumayan tinggi dan cukup atletis karena doyan olahraga. Waktu dia masih SMP, kami biasanya latihan tinju bareng di belakang rumah dengan menggunakan sansak karung diisi pasir sungai ketika saya pulang kampung untuk cuti.

Okay…saya selalu happy ketemu dan spend some time dengan adik-adik saya, right? Kalau Yustine adalah a fun buddy for shopping and spending :p, Nug dan Dedek biasanya rela berkorban menemani kakaknya yang cantik ini untuk shopping berjam-jam! Sambil tentunya mereka merelakan diri untuk membawakan hasil belanjaan. Yuk maree…tangan kiri kanan penuh tetengan belanjaan saya ya bang…:p

Saya dan Yustine juga amat senang membuat adik-adik cowok kami sedikit rikuh ketika menemani kami jalan-jalan, dengan cara menggandeng tangan mereka atau merangkul pundak mereka. Dan biasanya kedua adik cowok kami itu protes, “Duh, kakak matiin pasaran aja nih…! Mana ada cewek mau ngelirik kalau dirangkul sama tante-tante kayak gini…” Hahahaha… Sialan, dibilang tante-tante. Tapi saya sih biasanya tetap menggandeng adik cowok saya dengan cueknya tanpa mempedulikan protes dari mereka. Dan kedua adik tercinta saya itu akhirnya pasrah digandeng atau dirangkul, hehehe…

 Dann…karena wajah kami adik-beradik tidak ada yang mirip, banyak yang menyangka kalau saya adalah pacarnya adik saya ketika kami jalan-jalan, hahaha! Seperti tadi malam misalnya, saya dan Dedek pergi ke Ambarukmo Plaza. Ketika sedang melihat-lihat pameran batik di lantai dasar, Dedek pergi ke stand yang berbeda dengan saya. Satu menit kemudian, dia mendekati saya dan berbisik-bisik, “Kak, kamu dikira bojo-ku lho…” Hahahaha…

Oh iya, tadi malam saya dan Dedek kan jalan-jalan langsung sesudah pulang dari gereja. Saya mengenakan gaun terusan warna hitam, sepatu hak tinggi, dan meneteng tas emak-emak…sementara adik saya berpakaian casual, jeans dan kaos hitam. Sambil berjalan, of course, saya gandeng adik saya itu. Jadinya memang kayak tante-tante sedang jalan dengan brondongnya, hahahaha…

Penasaran dengan tampang adik-adik cowok saya? Ini saya kasih fotonya. Yang pertama adalah foto saya dengan Nug alias Nuno…dan foto kedua saya dengan Dedek. Memang gak mirip sih, mereka bilang saya mungkin anak tetangga :p

my brother Nuno and I

my brother Dedek and I

Entry filed under: Family. Tags: .

Suatu Siang di Café Mahasiswa Banyak Maunya vs. Menjahit

4 Comments Add your own

  • 1. dedek  |  September 23, 2010 at 6:07 am

    hahaha, no comment.

    Reply
    • 2. yeniunique  |  September 26, 2010 at 12:49 pm

      @Nug & Dek Pri: Hahahaha….love your comments and love you both, brothers😉.
      Mungkin next time kalo kakak ada kesempatan ke Jogja lagi (dan sorangan, hehehe), Nug skalian jalan2 ke Jogja juga… jadi kita bisa ngumpul rame2, sama Uyeh juga.

      Reply
  • 3. nug inside  |  September 25, 2010 at 11:50 am

    Hahahaha.. Ngikut aja dehhhhh.. :p

    Reply
  • 4. dedek  |  September 29, 2010 at 8:32 am

    ayo..ngikut juga.hehe

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


