Update Pengacara :-)

August 12, 2010 at 9:00 am Leave a comment

Okay, pemirsa…*halah!* postingan kali ini adalah update dari saya yang sudah resmi menjadi ‘pengacara’ alias “PENGangguran bAnyak aCARA”, hahahaha…

Yup, saya sudah memasuki minggu kedua sebagai a full time housewife. Rasanya? Enak gila! Hahaha.

Jadi, ini kira-kira rutinitas harian saya sebagai seorang ‘pengacara’…

Pagi masih bangun normal, alias pagi-pagi buta, untuk menyiapkan sarapan suami tercinta sekaligus menemani doi sarapan. Sesudah doi berangkat untuk mencari nafkah, saya menyetel musik untuk menemani saya beres-beres rumah dan doing some other errands around the house. Jam 8-an, saya bersiap untuk pergi ke gym. You know what? Dari hari Senin minggu lalu, saya bergabung dengan some other ladies untuk ikut gym training yang disebut P90X training. It’s so much fun…tapi quite challenging juga! P90X training mengkombinasikan beberapa latihan sekaligus; seperti Chest, Shoulders & Triceps, Plyometrics, Back & Biceps, Yoga, Legs & Back, Kenpo, Core Sinergistics, X-Stretch, etc. Tiap hari fokus latihannya berbeda, jadi sama sekali tidak membosankan. It is fun, alright…tapi 3 hari pertama bergabung di P90X training, badan saya sakit semuanya!! Hahaha… I’m not giving up though… berlatih di gym secara teratur bagus banget buat kesehatan *iyalah, nenek-nenek juga tau :p*, meningkatkan mood, dan membuat wajah berseri-seri *halah, jadi kayak promosi olahraga aja!*

Anyway… sesudah gym biasanya diajakin ngopi-ngopi di coffee shop sama ibu-ibu. Ngobrol ngalur-ngidul gitu deh… Sesudah itu, kalau perlu berbelanja sedikit untuk persiapan memasak makan malam *dan penyakitnya adalah…setiap hari saya belanja, hahahaha…* Kadang lunch juga sama the girls di coffee shop sebelum pulang ke rumah. Di rumah saya bisa membaca buku, relaxing, chats with some friends, and do whatever pleases me *big grin*. Saya juga senang melihat rumah rapi setiap saat, dinner’s ready when my hubby comes home from work…

So, udah sempat bosan tidak bekerja? Jawaban adalah geleng-geleng kepala dengan muantaps🙂

Oh iya, selain P90X training, setiap hari Selasa & Kamis saya juga ikut Salsa dance… Yeah, I love to shake it, baby… Hahahaha! Instruktur Salsa kami dari Chille and she’s absolutely gorgeous when she’s dancing! I wish I could move my body the way she does hers…

Beberapa orang juga sudah bertanya apakah saya berminat untuk memberikan les privat Bahasa Inggris (mostly for kids) atau Bahasa Indonesia (for expatriates). Well, of course I’m interested…but let me have a little freedom first before I get into the business again🙂. Memberikan les privat tentu saja menyenangkan; selain karena saya memang suka mengajar [yes, I do love teaching… a lot!], juga bisa menambah uang saku, hehehe…

Jadi…kalau banyak orang menyayangkan keputusan saya untuk menjadi a full time housewife dan memprediksi bahwa saya akan bosan di rumah, well…I tell you what… I have no regret of my decision. In fact, I am really enjoying my life at the moment. [Untuk yang masih suka bekerja di kantor, jangan ngiri dengan saya ya… hahahaha…]

Satu hal yang mau saya kejar adalah cita-cita saya untuk merintis bisnis sendiri dari rumah, sehingga kalau kelak saya sudah punya anak, saya masih bisa mengelola bisnis saya sekaligus mengurus anak-anak saya. That’s my biggest dream!

Entry filed under: Sharing. Tags: .

Soon to be Jobless My Clumsy Day…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


%d bloggers like this: