reuni kecil

June 10, 2010 at 3:35 am Leave a comment

Trip kali ini saya cukup bahagia, walaupun saya terpaksa harus pergi sendiri as my beloved hubby couldn’t go with me…

Yang membuat saya bahagia adalah kesempatan bertemu teman-teman lama, khususnya teman-teman jaman SMU yang sudah lamaaa….gak pernah ketemu. Dimulai hari Minggu, Linda menyempatkan datang menemui saya. Bisa ditebak, ngobrolnya seru abies! Linda adalah sosok teman yang ceria plus cerewet. Jadinya ngobrol sama dia gak ada habisnya. Hari Senin, giliran saya yang datang ke kantor Gita, teman yang lain, dan sukses ‘menculik’ dia untuk ngobrol sambil lunch selama 2.5 jam!

Tadi malam yang paling rame. Saya melontarkan ide untuk bertemu teman-teman di Jakarta, mumpung saya lagi di Jakarta dan gak bawa ‘buntut’🙂. Obrol punya obrol, ternyata si Henry Kwee yang sudah berdomisili di Singapore juga sedang di Jakarta untuk urusan bisnis. Ditambah lagi si Agrip yang tinggal di Kaltim juga sedang di Jakarta untuk business trip juga. Cocok!

Kesepakatan kita ketemu di Foodcourt Plaza Senayan sehabis pulang kerja.

Jam 6 saya sudah sampai di Plaza Senayan. Tapi karena saya pikir teman-teman paling datang sesudah jam 6, ya saya sempat jalan-jalan ke Zara dulu, hehehe…

Saya kemudian saya dikontak oleh Adi “Mlenyek” Satya, nanyain…kok gak ada orang? Ya udah, saya pergi ke foodcourt-nya. Ternyata sudah ada tiga orang di sana: Linda, Didik dan Mlenyek. Kemudian satu persatu datang Anita, Frieda, Acil (Febriana Dwiyanti), Agrip, disusul Kiky dan Djowo, Bule alias Budi Lelono, Henry Kwee, dan terakhir Yulia Ekayanti.

Bisa ditebak, seru banget! Yang saya suka adalah rasa ikatan kekeluargaan yang erat dengan teman-teman SMU itu. Jadi inget saat masih culun-culunnya di SMU dibanding dengan obrolan semalam yang lebih ‘dewasa’. Tapi teteppp…yang namanya kumpul dengan teman SMU banyak haha-hihi nya juga. Ngobrolin sekolah, asrama, suster, sampai teman-teman gimana kabarnya. Sungguh bisa mengobati kerinduan saya dengan teman-teman lama.

Kami nongkrong di PS sampai foodcourt-nya tutup. Foto-foto? Ow, pastinya… Dari PS, saya, Kiky, Henry dan Djowo melanjutkan nongkrong & ngobrol di daerah Kemang.

Thanks for the great moment, my dear friends… I’m looking forward to the next one🙂

Entry filed under: Friends. Tags: .

girls vs shopping Beli buku buat cucunya, Kak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


%d bloggers like this: