girls vs shopping

June 10, 2010 at 3:02 am 2 comments

Pernah nonton film “Confessions of a Shopaholic”? Itu lho, film tentang gadis muda bernama Rebecca Bex Bloomwood yang demeeennn banget shopping? Si Bex ini sampai punya hutang kartu kredit [yang jumlahnya besar] saking doyannya dia shopping. Yang dibeli juga ga semua penting, paling banyak baju, sepatu dan aksesoris. Dan yang kayak si Bex ini ga sedikit lho…

Saya *walaupun gak segila dulu doyan belanjanya* harus mengakui kalo kadang saya mengalami yang saya sebut  ‘Bex moment’. Dalam artian tiba-tiba spontan membeli sesuatu yang gak direncanakan sebelumnya. Salah satu ‘Bex moment‘ saya adalah kemarin.

Ceritanya saya punya PR dari kakak tercinta untuk mencarikan dia sepatu sandal, mumpung saya lagi di Jakarta dan mau pulang kampung. Dari hari Senin saya ngiderin beberapa mall, tapi belum dapat juga sepatu sandal (selop) yang sesuai dengan permintaan kakak. Sebenarnya sih dia gak minta yang aneh-aneh, minta dicarikan selop yang simpel (tapi tetap harus  cantik lah ya…) dan warnanya gak norak. Itu saja. Tapi, yang namanya mencarikan sesuatu buat orang lain itu pasti susah. Kemarin saya bela-belain datang ke Plaza Semanggi pagi-pagi supaya lebih puas lihat-lihat (karena kalau pagi masih belum banyak orang yang berbelanja). Saya melihat selop-selop yang dipajang, mencari yang kira-kira cocok untuk kakak. Dapet nih, modelnya simpel dengan warna coklat kopi yang cantik. Saya lega, paling gak saya tidak menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari sang selop. Saya lantas minta pramuniaga-nya mengambilkan ukuran yang sesuai untuk kakak. Sambil menunggu selop datang, saya melihat berkeliling.

Dan…sepasang sepatu Guess berwarna ungu nan cantik tertangkap mata saya. Iseng saya coba [plus lihat harganya dong…]. Pas banget! Sepatu tersebut dilego dengan harga spesial, hampir 50% off dari *konon* harga aslinya. Uhhh, sungguh saya tergoda dari pandangan pertama. Mbak pramuniaga nan ramah itu bilang mereka masih punya stok ukuran saya. Duh, beli gak ya? Mbaknya bilang *khas pedagang*, “Dicoba aja dulu mbak….” Well, mencoba saja gak ada salahnya kan? Sepatu itu ternyata pas banget dan warnanya saya suka banget pula. Sesudah saya coba, saya tinggal lagi sebentar, sembari berharap godaan membeli sepasang sepatu cantik itu bisa hilang. Sayangnya, sepatu itu begitu menggoda (*…dan saya kan belum punya sepatu warna ungu begitu… harganya spesial pula!* begitu bisik hati saya…). Akhirnya saya menyerah. Saya beli juga sepasang sepatu itu. Jadi, yang tadinya niat hanya membeli sepasang selop untuk kakak, saya kembali dengan menenteng dua kotak…

Padahal nih…selama lebih dari seminggu saya di Jakarta, saya cukup bangga tidak shop till drop like I used to. Setiap hari pergi ke mall sih (secara hiburan di Jakarta paling ya ke mall), tapi lebih sering cuci mata dan makan doang. Kalaupun belanja, lebih banyak untuk dibawa pulang kampung sebagai upeti😀. Jadi, yaa…saya masih bisa memaafkan ‘Bex moment’ saya kemarin, hehehehe…

[Btw, sepatu itu nyaman banget dipakainya loh… Jadi worth it lah, hehehehe…]

Entry filed under: Miscellaneous. Tags: .

Memorial Service for Steve reuni kecil

2 Comments Add your own

  • 1. dinda yustina  |  June 27, 2010 at 3:36 am

    Wooooo mana kak fotonya?diaplod dong..
    Hiks pasti cantik bgt ya,ungu gitu…

    Reply
    • 2. yeniunique  |  July 9, 2010 at 11:38 pm

      Haha, malu upload fotonya Dek. Tapi udah kukirim via bbm kan? nah, itulah si ungu cantik itu🙂. I love ’em!

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


