Cuti Kerja, Cuti Ngeblog

April 10, 2010 at 6:21 am Leave a comment

Yup, besok saya akan pergi cuti untuk dua minggu. Which means, saya gak akan banyak utak-atik blog saya ini. Jadi…para pemirsa sekalian *halah!* janganlah mempertanyakan mengapa gerangan blog ini tidaklah di-update🙂. Mungkin ini postingan terakhir untuk 2 minggu ke depan ya sodara-sodara.

Ngomongin soal  blog, saya cukup kaget waktu salah seorang instruktur di team saya bilang “Mbak, aku udah baca blog-mu lho…”. Glek! Padahal untuk kalangan lingkungan kerja saya, saya gak bilang-bilang kalau saya suka menulis blog [untuk pelepas stress, hehehehe…].

Kalau dia bilang sih tulisan saya bagus *mudah-mudahan gak sekedar muji :p*. Yang  bikin saya mau gak mau tersenyum, dia bilang, blog ini gak kayak keseharian saya… Dalam artian, tulisan di blog saya mencerminkan orang yang feminin dan lembut…[dengan kata lain, kalo di kantor saya sangar, hahaha…]. Belom tau dia bahwa saya sebenarnya adalah seorang lemah-lembut-ramah-tamah-baik hati-dan gemar bercocok tanam :p.

Ketika di kantor, mungkin kadang saya terlihat galak… terutama kalau sudah serius di depan komputer dengan kerjaan yang banyak. Saya paling suka kalau orang-orang di team saya bisa saya ajak “lari” dengan kecepatan penuh saat diperlukan. Mereka bisa juga kok santai kalau memang load kerjaan lagi gak terlalu banyak. Nah, yang bikin nada suara saya kadang naik dan kening berkerut adalah kalau ada  yang sembrono atau terlalu santai (padahal yang lain pada banyak kerjaan), atau diminta mengerjakan hal sederhana tapi hasilnya masih tidak sesuai harapan. Nah, keluar deh ‘tanduk’ saya kalau udah begitu…:-p

Anyway…saya cuti dulu untuk sejenak melepas penat🙂

Entry filed under: Miscellaneous. Tags: .

Makan, Ga Takut Gemuk Artikel yang Menyentuh

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


