Titip Kado Ultah Lewat Sinterklas

April 3, 2010 at 5:15 am 5 comments

Hari ini adik saya, Nug, dan ponakan Bile sama-sama ulang tahun. Nug ultah yang ke-24 dan Bile ultah ke-3. Selamat ulang tahun ya adik dan ponakan saya…:)

Yang lucu adalah sewaktu saya menelpon adik perempuan saya yang tinggal di Jogja, mama-nya Bile, yang ngobrol duluan adalah si Bile ini. Umur boleh baru genap 3 tahun, tapi cerewetnya ampyun deh… Ada kali 10 menit saya ngobrol sama si ponakan, walaupun separohnya saya tidak mengerti apa yang diomongin oleh ponakan *maaf ya Bile, auntie masih harus belajar bahasa bocah dulu* :p.

Ini cuplikan percakapan saya dan si ponakan:

Bile : Hallo auntieee….!! [kenceng banget ngomongnya]

Saya: Hallo Bile. Selamat ulang tahun ya sayang…

Bile : Auntie lagi dimana?

Saya: Lagi di kantor, kerja.

Bile : Kantornya dimana?

Saya: Kantor auntie di Papua. Jauhhh….

Bile: Sama dong kayak mama…kantornya jauh…

Saya: (tertawa) Lah, kantor mamanya Bile kan di Jogja aja…gak jauh dong… Trus, Bile mau kado apa?

Bile: Aku mau robot. Auntie kasih ke Sinterklas aja, nanti Sinterklas-nya yang datang ke rumah bawa kado.

Hahaha, lucu deh ponakan saya ini. Pikirnya Sinterklas itu dateng pas ulang tahun juga, bawa kado. Pikiran yang polos dan sederhana. Khas anak-anak.

Tunggu ya Nak, auntie titip sama ‘Om Pie’ (panggilan ponakan untuk adik bungsu saya, Pri) aja untuk bawain robotnya🙂. Kasian kalau harus nunggu Sinterklas yang bawain, sampai ulang tahun kapanpun gak bakal datang bawain kamu kado.

Have a great day, my lil’ brother & my nephew…

Entry filed under: Family. Tags: .

Wine Making Makan, Ga Takut Gemuk

5 Comments Add your own

  • 1. Mama the tuyuls  |  April 3, 2010 at 2:48 pm

    hihi makasih ya auntie,robotnya dipeluk terus, kena deh dipalakin anak gw🙂

    Reply
    • 2. yeniunique  |  April 4, 2010 at 10:07 pm

      Hahahaha…my pleasure. Gak apa-apa, yg penting seneng kadonya. Mudah-mudahan om Pie beliin robot yg sesuai selera :-p

      Reply
  • 3. om pie  |  April 5, 2010 at 3:38 pm

    yang jaga mainannya senyum-senyum sendiri liat ‘bayi gede” sibuk milih robot…huhuhu

    Reply
    • 4. yeniunique  |  April 6, 2010 at 12:26 am

      Hahahaha…mbaknya naksir kali dek…:)
      Atau lain kali kalo beli mainan lagi dan mbaknya senyum2, tanya aja…”Mbak mau satu?” qiqiqiqiq…

      Reply
  • 5. Mama The Tuyuls  |  April 13, 2010 at 2:33 pm

    Aaah mbak nya senyum2 krn mikir ini masnya ganteng2 kok autis ya,udah gede masih main robot wkwkwk

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


