weird dream vs great news!

February 10, 2010 at 2:51 am Leave a comment

Last night I had a weird dream…

Dalam mimpi saya, mamak memotong rambut saya hingga di bawah telinga. [Aneh aja…sejak kapan mamak berbakat jadi hair stylish?]. Selesai potong rambut, dengan nyaris menangis, saya cerita dengan teman saya…“Coba lihat deh rambutku, dipotong sampai pendek begini. Padahal kan lama banget manjangin rambut. Perlu 1 taun lebih untuk bisa panjang kayak kemaren…” [bulan Juni thn. 2008 lalu saya pernah terpaksa harus memangkas habis rambut saya sebagai akibat over treatment di salon. Lama ajah nunggu sampai rambut saya panjang lagi.]

Pagi ini penasaran saya google dengan key words “mimpi rambut dipotong pendek, apa artinya?” seperti di bawah (yang sayang gak begitu jelas ya bok…):

Yang menghasilkan 229,000 results hanya dalam 0.34 detik! Weleh… ternyata banyak juga yg mengunggah (bener gak ya istilahnya?) topik tentang mimpi potong rambut di internet.

Saya iseng membuka jawaban di sini. Saya contek aja buat pemirsa sekalian *halah!* salah satu jawaban:

Mimpi potong rambut bukan berarti berumur pendek. Mimpi Potong rambut artinya adalah :
1.  akan kehilangan teman atau putus dengan orang yang kita sayangi (pacar).
2. ada keluarga kita yang akan pergi jauh.
Dan (yang mimpi) akan memulai hidup baru yang lebih baik.

Kenapa? Karena saya suka kalimat yang saya bold di atas itu aja, hehehe…

Dann… ternyata hari ini saya mendapatkan kabar yang cukup menggembirakan, berkaitan dengan appraisal kerja saya thn. 2009 kemarin yang berujung soal finansial. Saya tidak bisa bercerita panjang lebar di sini — pamali kata orang tua — yang jelas kabar gembira itu cukup membuat saya bisa tersenyum lebar.

Terima kasih Tuhan untuk berkat hari ini🙂

Entry filed under: Sharing. Tags: .

great time…great ladies… Lower Back Pain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


%d bloggers like this: