Pre Valentine’s Gals Party

February 2, 2010 at 1:48 am Leave a comment

Minggu lalu saya ditagih oleh Enda, sohib saya, untuk mengadakan girls parteeh di rumah saya. [‘rumah’ yang saya maksud di sini adalah one-bedroom-apartment-nan-kecil yang disediakan perusahaan yang saya tempati bersama suami].

Well, bolehlah. Udah lama juga para cewek gak ngumpul bareng.

Bersama Erly, kami bertiga menyusun rencana. Disepakati tanggal mainnya [*halah*] adalah hari Minggu, 7 February 2010, jam 4 sore. Konsep acara juga sudah disusun, pokoknya yang berbau romantis lah…[jiahhh…].

Dress code pink ato putih [sebentarrrr…saya punya gak ya baju warna pink? Ouch…tampaknya nyonya rumah bakalan pusing nyari kostum nih…].

Invitees List digagas. Ada sekitar 30 nama terdaftar. Undangan dibuat oleh Erly, seperti di bawah… Undangannya cakep kan…cakep kannnn…???? [maksadotcom, hehehe…]

Undangan tsb. udah dikirim via email dan Facebook. Dan responnya lumayan [pake banget!]. Tampak bakal seru nan heboh sih acaranya…yiiihaaa…!!

Tapiiii…ada satu masalah… our-one-bedroom-apartment cukup gak yah buat menampung cewek-cewek? Pengalaman waktu saya ngadain baby shower buat Irma taon lalu, 15 orang yang dateng udah membuat ruang tamu merangkap dapur di apartemen kami sesak tiada tara.

Waaa…kayaknya kudu bangun tenda nih saya…

Tapi gak apa-apalah… walaupun harus dibela-belain membangun tenda, yang penting acaranya OK. Bukan apa-apa…udah berasa lumutan juga nih di gunung…perlu ada acara seru dan heboh sesekali.

Oia…belum pesen snack…duuhhh…!!!

Entry filed under: Friends. Tags: .

Kencan Pertama dengan ‘Crock Pot’ Bekas – Dibuang Sayang

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


