dinner menu

January 23, 2010 at 6:24 am Leave a comment

gara-gara bertandang ke blog-nya mbak atli (keluarga nugraha) dan liat resep nasi goreng teri , saya jadi kepingin masak untuk makan malam nanti. menunya tentu saja nasi goreng teri🙂 bosan juga makan masakan mess hall terus. dan kebetulan pula, suami doyan makan teri. jadi klop.

jam makan siang, saya ke family shopping. untung lagi ada teri medan. langsung beli 2 bungkus [*maruk*]. cuman, setelah saya liat lagi resepnya, masih kurang bawang merah dan daun bawang. jadi harus mampir shopping lagi nih…

selain resep nasi goreng teri, saya juga tertarik dengan resep ayam suwir cabe ijo , kayaknya bikinnya gampang trus kliatannya yummy gitu deh. [dan emang resep-resep di blog keluarga nugraha semuanya terlihat menggoda]. mungkin besok saya cobain resep ayam suwirnya.

pada dasarnya saya memang suka memasak, terutama untuk orang-orang yang saya sayangi. dan kalau masakan saya dinikmati oleh mereka, rasanya puas banget!

buat mbak atli…thanks buat resepnya ya… mudah-mudahan sih ‘rasa’ masakan saya nanti paling tidak bisa mendekati aslinya, hehehe…

Entry filed under: Cooking World. Tags: .

kamoro dancing and carvings it happened again!

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


