mie rebus spesial – menu lunch hari ini

December 14, 2009 at 10:37 am 2 comments

hari ini saya merasa nyaris flu. jadi pengen makan yang panas, pedes, berkuah.

akhirnya, pas makan siang saya memutuskan untuk pulang ke rumah… supaya bisa MEMBUAT MIE REBUS!

di lemari masih ada beberapa bungkus mie instant. saya pilih yang rasa kari.

pakai telor, irisan cabe merah, wortel, seledri, 2 siung bawang putih yang dimemarkan. kemudian untuk bumbunya saya tambah merica, kecap manis dan sambal cabe botolan yang banyak.

sesudah mie-nya matang, dicampur bumbu, kemudian di atasnya saya taburi chicken fingers sisa acara kemarin.

slurp…slurp…hmmm…yummy!!

mie-rebus-panas-pedas, menu makan siang saya hari ini. makanan biasa yang terasa spesial.

[menu yang sama saya buatkan untuk makan malam suami karena dia juga sedang gejala flu. uenak katanya, hehehe…]

Entry filed under: Miscellaneous. Tags: .

Menjadi Pemulung (Serba-Serbi Van Lith Part-3) my best friend’s wedding

2 Comments Add your own

  • 1. Gita  |  December 15, 2009 at 12:13 am

    bacanya jadi ikutan NGILER…hehehe…semoga cepat pulih kondisi loe dan suami yach Niq….

    Reply
  • 2. yeniunique  |  December 16, 2009 at 8:20 am

    hahaha…iya Git.. coba deh bikin mie-nya kayak gitu. kalo gak yg rasa kari, rasa soto juga OK. hmmm…gw malah ketagihan pengen bikin lagi nih…

    gw sih udh gpp… mie-rebus-panas-pedes muantep buat idung yg meler. suami yg masih agak gak enak badan dan bersin2. mudah2an sih cepet sehat dianya… kasian juga. thanks for your attention ya git….:)

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


