fun farewell party

December 4, 2009 at 1:40 am Leave a comment

tadi malam, saya (bersama beberapa teman) membuat acara farewell party untuk our beloved girlfriend, irma hewitt.

kalau acara perpisahan biasanya standar saja, tadi malam kami buat berbeda.

konsepnya adalah acara perpisahan yang fun sekaligus menjadi girls nite out yang berkesan.

dress code: feminine. jadilah yang datang rata-rata berdandan cantik.

kemudian, kita membuat 2 games. games yang pertama adalah lomba dance dengan lagu favorit irma. secara… irma dulu doyan bergoyang kalau ada party di jobsite:).  lagu yang dipilih “can’t get you out of my head”-nya kyle minoque (mudah-mudahan saya betul menulis judul lagunya, hehehe…). irma memilih 3 pemenang yang kita berikan doorprize.

games kedua saya beri judul “all about irma”. the girls (kecuali saya sebagai host, irma dan eo team) dibagi menjadi 3 kelompok. masing-masing kelompok harus membuat yel-yel yang fun, kemudian mereka berkompetisi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan irma. kelompok yang mengumpulkan score tertinggi dan kelompok dengan yel-yel paling keren mendapat hadiah. belive me, it’s soo fun…!!

sesi berikutnya adalah memberikan kesan-pesan untuk irma, memberi kenang-kenangan, a little speech from irma, dan pemilihan the best dress.

dan…the most fun of all kayaknya sesi foto-fotonya deh :). gak tau deh berapa ratus foto yang diambil. semua sadar camera soalnya… dan narsis!! hehehehe…

seusai acara rasanya senang banget karena all seemed to be happy and have lots of fun!!

sama seperti postingan saya tentang bridal shower beberapa waktu lalu, feel free untuk menggunakan ide fun farewell party seperti yang kami buat tadi malam. kalau memerlukan eo, bisa menghubungi saya 🙂

buat irma & family… all the best! we’ll see each other again somewhere, somehow…

Entry filed under: Friends.

sarapan pagi Serba Serbi Van Lith (part 1)

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories