wedding invitations

November 27, 2009 at 6:57 am 2 comments

hari ini saya menerima dua undangan pernikahan sekaligus. yang satu undangan untuk tgl. 12 – 12 – 09 di bali, yang satu untuk tgl. 19 – 12 – 2009 di jakarta.

dua undangan elektronik cantik, dihiasi foto-foto calon pengantin serta puisi serba indah… dilatari lagu pilihan masing-masing pasangan…

entah mengapa, setiap kali menerima surat undangan, apalagi dari teman dekat, hati saya langsung menghangat. excited. ikut merasakan kebahagiaan calon pengantin.

ingin rasanya saya bisa hadir di kedua pernikahan tsb. apalagi di pernikahan tgl. 12 – 12 – 09 karena itu pernikahan sahabat dekat saya. sayang…jadwal rotasi cuti saya tidak pas dengan tanggal pernikahan sahabat-sahabat saya itu… ditambah lagi peak season bulan desember untuk semua penerbangan dari timika.

ah…sedih rasanya tidak bisa datang…

untuk kedua pasang calon pengantin…saya (dan suami) hanya bisa mengucapkan:

though we can’t be there with you as you both tie the knot, we’re wishing you all our wishes for this special bond… congratulations! may your wedding day be the new beginning of an everlasting happiness…

 

 

Entry filed under: Friends. Tags: .

Van Lith dalam Kenangan (1995 – 1998) the shoebox

2 Comments Add your own

  • 1. Nova Imoet  |  November 27, 2009 at 7:15 am

    bahagianya ada yang menikah……

    Reply
    • 2. yeniunique  |  November 27, 2009 at 7:40 am

      hai nova imoet… thanks udah mampir:)
      iya, saya juga ikut bahagia untuk teman-teman saya…:)

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


