Update

November 21, 2009 at 2:00 am 5 comments

Akhirnya, hari ini saya bisa ‘menyentuh’ blog saya lagi. Sejak pulang dari cuti hari Minggu, 8 November lalu sibuknya ngalah-ngalahin pejabat (buat pejabat yang sibuk maksudnya…hehehe…).

Dua hari pertama masuk kerja, harus menyortir seribu lebih email di inbox yang memang sama sekali gak saya jenguk selama 4 minggu cuti. Ditambah lagi, mulai hari Jumat minggu lalu saya diminta menangani kelas khusus yang membuat saya setiap hari masih di kantor sampai 6.30 PM.

Jadinya? Boro-boro mau giat menulis di blog, waktu 12 jam aja berasa masih kurang untuk menyelesaikan kerjaan di kantor. Facebook-an?? Jangan tanya deh…terakhir update status di FB sekitar 2 minggu lalu di airport.   

Cukup surprise, walaupun saya sudah lama tidak meng-update blog, ternyata masih ada juga yang membaca blog saya. Bahkan ada satu orang yang dulu pernah tinggal di Tumbang Titi ikut berkomentar di salah satu postingan saya.

Mudah-mudahan bisa rajin menulis lagi. Amin.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Akhirnya… La Buona Vita

5 Comments Add your own

  • 1. beny  |  November 22, 2009 at 8:07 pm

    fb ny ap kak

    Reply
    • 2. yeniunique  |  November 22, 2009 at 11:43 pm

      coba cari gregoria yeni zarantonello. itu fb kakak. btw, ini beny yg mana ya?

      Reply
  • 3. beny  |  November 23, 2009 at 5:39 am

    beny yg dlu tgl drmh be kak

    Reply
  • 4. mamayuri  |  November 24, 2009 at 6:09 pm

    wah seru nich kayanya liburannya…met aktivitas kerja lagi Niq..

    Reply
    • 5. yeniunique  |  November 26, 2009 at 12:32 pm

      liburannya sih lumayan git… dan balik kerja lagi, kerjaannya gila2an. pengen nulis2 banyak padahal…

      kamu dunk, masih tetep produktif di blog…:-)

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


