H-2

October 6, 2009 at 10:25 pm 2 comments

Yup. Tinggal 2 hari lagi sebelum leaving this mountain for a big vacation. Hurrah!!

Tapi jadinya… Sibuk, sibuk, sibuk. Bernapas aja susah (*lebay mode on*).

Appraisal untuk 12 subordinates harus selesai sebelum berangkat. Sampai kemarin sore sudah berhasil melakukan one-on-one discussion dengan 7 orang untuk pengumpulan bukti kinerja ; still got 5 to go.

Kudu menyiapkan materi handover buat yang in-charge saya selama 4 minggu. Lumayan banyak juga detil yang harus saya siapkan dan jelaskan. Biasanya saya kan hanya cuti 2 minggu; ekstra cuti 2 minggu ternyata makes a great deal of difference! Tambahan lagi, saya bakalan menghabiskan cuti sayadi farm keluarga suami, dengan akses email sangat terbatas bahkan mungkin gak ada. Saya berharap supervisor in-charge nanti bisa mengatasi semuanya dengan baik.

Dann…the best bit is… kemarin sore, menjelang pulang, dapat email pemberitahuan bahwa hari Kamis, 8 Oct. besok ada workshop yang wajib diikuti. Gosh. Anything else?? Karena ada worskshop itu, berarti semua agenda kerja yang harusnya bisa saya kerjakan hari Kamis harus dipadatkan ke hari ini. Hmm. Hmm.

Oia, satu lagi… saya belum sempat packing sodara-sodara. Padahal Jumat pagi kudu udah siap di Helipad jam 5.30. Lengkaplah sudah…

(Ayo Unique… ciayooo… kamu pasti bisaaaa…!!!!)

Entry filed under: Work World. Tags: .

Hasil MCU Akhirnya…

2 Comments Add your own

  • 1. Gita  |  October 7, 2009 at 3:37 am

    Have a nice holiday yach Nieq!!

    Reply
    • 2. yeniunique  |  October 8, 2009 at 11:03 am

      Makasihhh…:-)))

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


