Salah Sambung

September 15, 2009 at 12:51 am Leave a comment

Mau tahu telepon yang paling sering berdering di jejeran kubikel QMS 68, lantai 2?

Telepon di meja saya.

Bukan karena saya orang yang paling di cari di departemen ini, tapi gara-gara nomor telepon di meja saya mirip dengan nomor telepon HRD bagian Compensation & Benefit (HRD-ComBen) dan telepon AVCO (yang mengurus chartered flights  perusahaan). Kalau mau iseng membuat data statistik, dalam sehari paling tidak ada 10 telepon nyasar ke saya. Hitung saja setahunnya berapa🙂

Saya tidak bisa menyalahkan orang yang salah pencet nomor. Lah wong nomor telepon saya ujungnya 4078, sementara HRD-ComBen 4878, dan AVCO 4087… gimana gak sering keliru coba?

Seperti 5 menit yang lalu. Telepon saya berdering. Setelah saya angkat, pertama kali tentu saya mengucapkan salam standar. “QMS Language, selamat pagi. Dengan Unique. Ada yang bisa dibantu…?” Dari seberang sana suara bapak-bapak mencerocos, “Mbak…mau tanya, tiket saya untuk cuti minggu depan sudah confirm belum?”

Hah? Tiket cuti? Saya kan mengurusi Language & Literacy Training.

Hihihihi…pasti maksudnya mau menelpon AVCO.

Belum lama meletakkan gagang telepon, ada lagi telepon masuk. “Selamat pagi, bu. Kalau mau memasukkan data anggota keluarga baru, sama ibu ya…??” Ujar suara seorang perempuan.

Alamak. Sekarang giliran saya dikira personnel HRD-ComBen.

Pyuhh.

Entry filed under: Miscellaneous. Tags: .

Suami dan Gym Menjelang MCU

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


