Kangen

September 5, 2009 at 8:03 am 2 comments

Saya sedang kangen pada seseorang. Sudah dua minggu ini.

Seseorang yang pernah menjadi bagian istimewa dalam hidup saya.

Sosok yang cerdas, sedikit nyentrik. Pendiam di muka umum, tapi lihai meramu kata-kata menjadi enak untuk dibaca. Menggandrungi Bob Marley, pencinta alam yang sudah menjejakkan kaki di (mungkin) semua gunung di Indonesia, sekaligus penggemar karya sastra. Sewaktu kuliah S-1 sering dijuluki teman-temannya sebagai anak-sastra-Geodesi.

Saya dulu terpesona pada puisi-puisi yang dikirimkannya, sewaktu kami masih remaja. Juga tulisannya dalam diary-bersama, saat itu, di tahun pertama kuliah. Berpisah karena egoisme dua jiwa yang masih muda.

Jalan kami memang tidak ditakdirkan untuk beriringan. Tapi saya akan selalu mengaguminya.

 

Saya hanya kangen untuk sekedar bertegur sapa. Itu saja.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

tiga IBU dalam hidup saya Wanita Kuat

2 Comments Add your own

  • 1. Tains Odop  |  September 8, 2009 at 9:43 am

    Hehehe… kakak nie, tau kok siape org nye tuch…

    Reply
    • 2. yeniunique  |  September 9, 2009 at 4:39 am

      Shhh…diam2 aja kalo tau orangnya🙂

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


