Utang

August 14, 2009 at 7:46 am 2 comments

Gimana rasanya punya utang? Gak enak yach? Utang apapun itu tetap aja jadi pikiran. Termasuk aku yang sekarang masih ada utang…utang janji sama seorang teman untuk menuntaskan sebuah cerita yang baru aku kisahkan separuh ke dia sebelum cuti, awal July kemarin. Dan sekarang sudah hampir pertengahan Agustus.

Maunya sih menyelesaikan cerita itu biar lunas. Tapi yach…belum sempat aja. Butuh waktu buat nulis cerita panjang lebar kayak waktu itu soalnya, hehehe. Alasan lain yang mudah-mudahan cukup masuk akal adalah aku perlu cari mood yang tepat dulu untuk melanjutkan cerita tersebut biar alur kisahnya juga runut dan jelas (emang novel? Hehehe…). Maklum, ini cerita tentang pengalaman pribadi yang gak gampang buat diceritakan.

Janji deh…one day cerita itu akan aku tuntaskan. OK?

Entry filed under: Friends. Tags: .

Sudah Isi Belom? Saving Babies

2 Comments Add your own

  • 1. gita  |  August 14, 2009 at 8:34 am

    iya nggak papa..entar2 aja..(ge-er banget itu cerita buat gw..)..huahhaha

    Reply
    • 2. yeniunique  |  August 15, 2009 at 1:05 am

      hahaha…emang itu utang yg gw maksud Git…:-)))

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


%d bloggers like this: