Teva

July 22, 2009 at 3:47 am 6 comments

Apaan tuh Teva?

Merk sandal dan sepatu buatan amrik. Jenis footwear yang nyaman dan kuat, cocok dipakai untuk jalan dalam jangka waktu lama kayak buat hiking atau mendaki gunung. Orang-orang pecinta alam pasti ngerti tu merk. Kalo gw sih taunya karena suami yg ngasih tau. Gara2nya dia bosen liat gue beli sandal melulu dan bentar-bentar rusak. Jadi dia bilang, mending beli sandal Teva tuh…pasti awet sampai bertahun-tahun. Dengan kata lain, biar irit! Hihihihi…

Barusan browsing, liat website-nya. Http://www.teva.com

Rata-rata modelnya sih simpel aja…kayak sandal-sandal gunung yang dulu jaman SMA sama kuliah bisa dipesen di daerah Malioboro, Jogja. Tapi ada satu yang menurut gue modelnya asyik… Teva-Women’s Kayenta. Tu sandal selaen bisa dipake jalan2 di hutan, juga gak malu2in kalo dipake jalan2 ke mall.

Pilihan warnanya juga lumayan keren. Ada yg Black (item agak abu2 gitu), Chocolate Chip (coklat kekuningan), Pesto (agak kehijauan), dan Walnut (agak pink…cocok buat yang berjiwa centil, hehehe…). Yang gue suka sih warna black ato chocolate chip. Keren!

Begitu ditunjukin ke suami model yg gue suka? Dia bilang, “That’s not good. There’s no adjustable strap!”.

Whuaa…dasar laki-laki. Yang dipikir cuman dari segi fungsi doang. Pikirin dari segi fashion juga dong! Bayangin kalau pake sendal gunung super tomboy ke mall padahal gue juga dandan. Gak cucok kan?

Gue ngotot kalo adjustable strap-nya ada. (Emang ada kok…tapi cuman satu doang, hehehehe). Akhirnya setelah beberapa menit dia mikir, dia bilang kalo modelnya emang nice. Yuhuii…!!!

Jadi pengen hunting tu sandal. Di Jakarta katanya ada juga jual Teva di PI Mall, Plaza Indonesia, Pasaraya Grande, Pasar Baru, sama Kelapa Gading Mall. Mudah-mudahan ada deh Teva yang gue incer.

Cape juga sih jalan-jalan pake sandal item berhak Hush Puppies gue yg menurut adek cewek gw di Jogja modelnya mirip sandal emak-emak itu. Jangan salah…gue beli tu sandal juga karena kuat dan tahan banting di segala medan. Sandal laen paling sebulan-dua bulan udah harus masuk museum (kalah dengan medan Tembagapura yang kondisi jalannya  naik turun dan berbatu-batu gitu), sandal yang ini udah bertahan hampir setaon dan udah dibawa kemana-mana juga. Jadi biarin deh pake sandal model emak-emak :-p.

Oh Teva-Women’s Kayenta…come to mama! 🙂

 

 

Entry filed under: Products. Tags: .

Meeting Old Friend… Excuse

6 Comments Add your own

  • 1. Gita  |  July 22, 2009 at 4:38 am

    iya Niq..bener lucu modelnya yang Kayenta…

    Reply
    • 2. yeniunique  |  July 22, 2009 at 4:54 pm

      Hehehe…iya Git. Modelnya emang lucu. Dapet juga di Planet Sport, Pasaraya Grande. Sayangnya yang ukuran kaki gw cuman tinggal warna walnut rada pink itu. Gpp deh… centil2 lucu juga warna & modelnya🙂

      Reply
  • 3. lidia  |  August 11, 2010 at 3:01 am

    mbak…
    sekarang merk teva masih ada yg jual gak ya di jkt?
    dimana?
    aku lg cari2 toko yg jual merk teva kok gak pd ada ya…
    ktnya udah lama gak masuk…😦

    Reply
    • 4. yeniunique  |  August 12, 2010 at 8:01 am

      Duh, gak tahu juga ya di Jakarta yg masih jual Teva dimana. Kalo aku belinya di Pasaraya Grande kalo gak salah. Di Sport Station-nya. Waktu itu lumayan banyak stock.
      Gak promosi nih ya…(lah gak dibayar juga kok, hehehe..) beli Teva gak nyesel. Selain nyaman dipakai, juga tahan banting! Teva punya saya udah saya bawa di medan berlumpur Kalimantan, masih oke-oke aja tuh🙂. Cocok untuk yg senang hiking atau lintas alam gitu…
      Plaza Indonesia atau Plaza Senayan juga mungkin ada. Coba aja dicari ya?

      Selamat berburu Teva…:-)

      Reply
  • 5. swjproperty  |  November 14, 2010 at 12:37 pm

    wah dibali ada yang jual endak ya ?

    Reply
    • 6. yeniunique  |  December 1, 2010 at 2:09 pm

      Wah, ga tau juga di Bali ada apa gak. Coba di Discovery Mall, mungkin ada🙂

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories


